Semua Koleksi
Pemberi Dana
Transfer Dana & Penarikan Dana
Bagaimana Cara Mengganti Rekening Bank?
Bagaimana Cara Mengganti Rekening Bank?
Layanan Modalku avatar
Ditulis oleh Layanan Modalku
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Beri tahu kami bila Anda ingin mengganti rekening bank yang terdaftar di Modalku agar tidak terjadi penundaan pada saat penarikan dana.

Saat Anda pertama kali mendaftar menjadi Pemberi Dana Modalku, Anda perlu untuk memasukan informasi rekening bank Anda. Anda dapat mengubahnya kapan saja dengan cara mengirim e-mail kepada kami di layanan@modalku.co.id atau menghubungi Live Chat dari alamat e-mail yang terdaftar di Modalku.

Untuk alasan keamanan dan verifikasi, Anda perlu mengisi form yang akan kami kirimkan. Informasikan nama Anda, nomor rekening yang baru, serta nama dan cabang Bank. Penarikan dana selanjutnya akan dibayarkan ke rekening bank baru

Jika Anda ingin mendaftarkan lebih dari satu rekening bank di Modalku, Anda harus memilih satu rekening utama (default) untuk menampung dana dari semua aktivitas penarikan Anda. Aktivitas transfer dana dapat dilakukan dari rekening bank manapun yang telah terdaftar di Modalku. Akan tetapi, mohon ketahui bahwa penambahan beberapa rekening bank akan memerlukan pemberitahuan secara tertulis.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?