Semua Koleksi
Pemberi Dana
Memantau Performa
Mempertahankan Saldo Akun yang Sehat
Mempertahankan Saldo Akun yang Sehat
Layanan Modalku avatar
Ditulis oleh Layanan Modalku
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Dengan saldo yang sehat (dana yang selalu tersedia), Anda tidak akan kehilangan peluang pendanaan

Penerima Dana yang mengajukan pembiayaan jangka pendek berarti memerlukan dana dalam waktu singkat. Hal ini yang membedakan Pemberi Dana Platform pendanaan digital bagi UMKM dari lembaga keuangan konvensional.

Diperlukan waktu untuk melengkapi aplikasi pendanaan untuk penilaian kredit, persetujuan pendanaan, hingga penerimaan dana untuk Penerima Dana. Proses ini dapat berlangsung hingga beberapa hari.

Tenggat waktu Penerima Dana untuk menerima tawaran pendanaan cukup variatif, namun setelah Penerima Dana menerima tawaran tersebut, Tim Modalku akan segera menerbitkan lembar fakta (factsheet) untuk dilihat oleh Pemberi Dana. Kami berusaha untuk setidaknya memberikan lembar fakta tersebut 3 jam sebelum aktivitas crowdfunding dimulai.

Agar Anda tidak mengalami kesulitan karena terburu-buru menyetor uang atau kehilangan peluang pendanaan yang potensial karena saldo yang tidak mencukupi, kami sarankan Anda menjaga posisi saldo yang mencukupi untuk memberikan pendanaan. Hal ini juga sangat penting agar Anda dapat memaksimalkan penggunaan fitur Pendanaan Terencana.

Contoh: Untuk Pemberi Dana yang mendanai antara Rp. 100.000 - Rp. 500.000 per pendanaan, kami rekomendasikan untuk menjaga saldo akun Modalku Anda antara Rp 2.000.000 - Rp 10.000.000, untuk memastikan dana yang cukup kapanpun Anda menemukan kesempatan memberikan pendanaan yang sesuai dengan kriteria Anda.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?