Semua Koleksi
Tentang Modalku
Informasi apa saja yang Modalku kirimkan ke E-mail Anda?
Informasi apa saja yang Modalku kirimkan ke E-mail Anda?
Layanan Modalku avatar
Ditulis oleh Layanan Modalku
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu
  1. Pendanaan yang bisa didanai. Kami selalu mengirim e-mail yang berisi informasi tentang pendanaan yang layak didanai, agar para Pemberi Dana mudah melakukan pendanaan. Apabila jumlah pendanaan sudah terisi penuh melalui fitur Pendanaan Terencana, maka kami tidak akan mengirimkan e-mail.

  2. Konfirmasi Pendanaan. Setelah Anda melakukan pendanaan, kami akan mengirimkan e-mail konfirmasi yang berisi Kode Pendanaan, Nilai Pendanaan, Jumlah Pendanaan Anda, Jangka Waktu Pendanaan, dan Bunga Pendanaan. E-mail bukti konfirmasi pendanaan tersebut kami kirimkan setelah setiap pendanaan, baik pendanaan secara manual maupun terencana. Jadi, meskipun Anda mengaktifkan fitur Pendanaan Terencana, Anda tetap bisa mengetahui jumlah dana yang telah tersalurkan.

  3. Informasi Restrukturisasi Pendanaan. Apabila Penerima Dana mengalami kesulitan dalam pembayaran dikarenakan ada penurunan penjualan, maka mereka mengajukan untuk perpanjangan tenor, tentunya perpanjangan tenor ini akan kami analisis terlebih dahulu sebelum disetujui.

  4. Informasi Perubahan Tenor atau Bunga Pendanaan. Apabila pada kondisi tertentu terdapat informasi yang belum sesuai, kami akan melakukan proses pendanaan ulang kembali.

  5. Informasi Batal Pendanaan. Terkadang beberapa Penerima Dana melakukan pembatalan pendanaan jika ada kendala dalam pencairan dana. Kami akan mengembalikan dana Pemberi Dana yang sudah melakukan pendanaan dan menginformasikan melalui e-mail.

  6. Informasi Fitur Baru. Tentunya kami akan selalu memperbaharui fitur-fitur yang terdapat pada Website dan Aplikasi Modalku . Pembaharuan tersebut akan kami informasikan melalui e-mail beserta penjelasannya.

  7. Informasi Promosi yang berlaku. Apabila Modalku mengadakan program yang menarik untuk para Pemberi Dana seperti cashback, tentu kami juga menginformasikan melalui e-mail Modalku.

Apakah pertanyaan Anda terjawab?