Efektif per tanggal 29 Juli 2021, untuk permintaan pencairan fasilitas Modalku Virtual Credit pada web Silkroad akan menggunakan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Hal ini untuk meningkatkan keamanan data Anda sehingga layanan Modalku Virtual Credit dapat menjadi lebih maksimal.
Pastikan nomor handphone Anda yang digunakan saat mendaftar Modalku Virtual Credit dalam keadaan aktif dan dapat menerima SMS kode OTP.
Jika nomor handphone Anda berbeda dari yang didaftarkan untuk Modalku Virtual Credit, Anda dapat melakukan perubahan nomor handphone dengan menghubungi tim sales representative kami atau melalui layanan konsumen Modalku di info@modalku.co.id atau live chat di modalku.co.id
Berikut illustrasi penggunaan SMS kode OTP di akun silkroad Anda:
Login ke web silkroad di https://silkroad.modalku.co.id/login lalu masukkan email serta password akun Anda
Lakukan proses permintaan pencairan seperti biasa (isi data invoice, upload bukti invoice)
Setelah data terisi dengan benar, klik pada tombol “Ajukan Permintaan Pencairan”, dan akan muncul notifikasi untuk memasukkan kode OTP
Cek SMS kode OTP di inbox Handphone Anda
Masukkan kode OTP pada web silkroad Anda dan klik tombol “Verifikasi OTP”
Pastikan kode yang dimasukan sesuai dengan kode yang diterima melalui SMS (tidak typo/tidak lengkap)
Request Pencairan Anda akan kami proses berhasil diproses
Dengan adanya penambahan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan serta keamanan Anda dalam bertransaksi menggunakan Modalku Virtual Credit.
Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan untuk menghubungi tim layanan konsumen Modalku melalui sarana komunikasi di bawah:
💬 www.modalku.co.id (live chat)
📞 0877-7873-6144