Sebagai pengguna, Anda dapat mengajukan penonaktifan atau penghapusan akun melalui Layanan Pengguna Modalku yang dapat diakses melalui beberapa cara, yaitu:
Telepon
Modalku menyediakan nomor telepon khusus yang dapat digunakan menyampaikan permohonan. Waktu resmi penyampaian permohonan adalah jam 09.00 – 18.00 WIB di hari kerja.Live Chat via Website atau Aplikasi modalku
Modalku juga mempunyai live chat yang langsung terhubung kepada pihak layanan Modalku. Fitur ini dapat diakses melalui website ataupun aplikasi Modalku pada pukul 09.00 – 18.00 WIB di hari kerja.Email
Anda juga dapat mengirimkan permohonan ke alamat email :
layanan@modalku.co.id
info@modalku.co.id
Tim Layanan pengguna akan melakukan verifikasi atas permohonan tersebut dalam kurun waktu yang kurang dari 3 (tiga) hari kerja setelah diterimanya permohonan penghapusan secara lengkap dan sesuai. Informasi lebih lanjut mengenai kebijakan ini dapat Anda baca pada Kebijakan Privasi Modalku pada tautan ini: https://modalku.co.id/privacy-notice.
Sebagai informasi tambahan, dalam menyimpan dan memproses data, kami senantiasa mengutamakan kerahasiaan dan perlindungan atas data pribadi pengguna kami.