Pendanaan Usaha Modal Kawan Mikro
Layanan Modalku avatar
Ditulis oleh Layanan Modalku
Diperbarui lebih dari satu minggu yang lalu

Apa itu Pendanaan Usaha Modal Kawan Mikro?

Pendanaan Usaha Modal Kawan Mikro merupakan pendanaan modal usaha bagi pengusaha yang berjualan online di e-commerce atau toko offline yang memiliki mesin kasir digital (point-of-sales). Limit pendanaan usaha yang diberikan hingga Rp 250 juta dengan tenor maksimal hingga 12 bulan.

Wilayah mana saja yang dapat mengajukan pendanaan usaha Modal Kawan Mikro?

Pengusaha yang memiliki bisnis online/offline dan berdomisili di wilayah Jawa, Batam, Makassar, Medan, Palembang, dan Bali.

Berapa bunga pendanaan usaha Modal Kawan Mikro?

Suku bunga untuk setiap pendanaan berbeda satu dengan yang lainnya bergantung pada jenis produk dan tingkat risiko penerima dana.

Bagaimana jika tidak memiliki mutasi rekening 3 bulan terakhir?

Mutasi rekening usaha 3 bulan terakhir menjadi salah satu syarat pengajuan pendanaan di Modalku yang harus dilampirkan pada saat pengajuan.

Bagaimana jika tidak memiliki NPWP?

NPWP adalah data pelengkap yang dapat kami dijadikan nilai tambah dan meningkatkan potensi pengajuan pendanaan usaha. Jika tidak memiliki NPWP, calon penerima dana dapat melampirkan screenshot foto nama toko online dan laporan penjualan online melalui marketplace 3 bulan terakhir.

Bagaimana cara mengajukan pendanaan usaha Modal Kawan Mikro?

Pengajuan pendanaan usaha hanya dapat dilakukan melalui website Modalku https://modalku.co.id/borrow/e-commerce-loan#daftarsekarang

Berapa lama proses pengajuan setelah melakukan pendaftaran Modal Kawan Mikro?

  • Untuk proses pendanaan usaha kurang lebih dalam waktu 5 hari kerja (Tidak terhitung hari libur) setelah dokumen lengkap.

  • Apabila dibutuhkan dokumen tambahan, maka tim terkait akan menginformasikan melalui Email ataupun Whatsapp yang terdaftar saat pengajuan. Mohon lakukan pengecekan secara berkala Email dan Whatsapp yang terdaftar.

  • Informasi tentang disetujui atau tidaknya pengajuan Anda akan diinformasikan melalui email yang terdaftar. Mohon untuk lakukan pengecekan email secara berkala, karena seluruh informasi terkait status pendanaan usaha akan kami informasikan melalui email.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi Customer Service Modalku melalui sarana komunikasi di bawah ini:

📞 0877-7873-6144

💬 www.modalku.co.id (Live Chat)

Apakah pertanyaan Anda terjawab?